Jasa translate

Jasa Ketik & Jasa Translate  Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau Bahasa Inggris ke bahasa Indonesia untuk berbagai teks, buku, naskah publikasi, Jurnal, Majalah, Surat Kabar, dsb.

 Dikerjakan secara manual oleh orang yang berpengalaman puluhan  tahun, tidak memakai alat penerjemah, misalnya Translator, Transtools, Google Translate, dsb, sehingga hasilnya lebih tepat dan akurat serta mudah dimengerti.

Daftar Harga:
Terjemahan dari Bahasa Inggris ke bahasa Indonesia = Rp 6.000,00/halaman hasil jadi (sudah diketik 2 spasi, ukuran kertas A4, marjin atas dan marjin kiri 4 cm, marjin kanan dan bawah 3 cm, font Arial 12).

Terjemahan dari bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris Rp. 12.000,-/halaman hasil jadi. (sudah diketik 2 spasi, ukuran kertas A4, marjin atas dan kiri 4 cm, marjin kanan dan bawah 3 cm, font Arial 12).

Khusus Abstract, harga Rp.30.000,-\page

Pengetikan Bahasa Indonesia Rp. 3.000,-/halaman hasil jadi. (2 spasi, ukuran kertas A4, margin atas dan kiri 4 cm, margin kanan dan bawah 3 cm, font Arial 12).

Pengetikan Bahasa Inggris atau Tabel, Bagan, Gambar, dan sejenisnya adalah Rp. 5.000,-/halaman  hasil jadi. (2 spasi, ukuran kertas A4, margin atas dan kiri 4 cm, margin kanan dan bawah 3 cm, Font Arial 12).


Edit Skripsi, Tesis, disertasi, paper, TA, dll.

Melayani juga KONVER PDF,  BIKIN BOOKMARK, COVER CD, COPY CD, SCAN, servis komputer, dsb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Translate dan Pengetikan